by

Wajib Tahu inilah yang di sukai wanita usai bercinta

Seperti kebanyakan kasus yang terjadi di kalangan rumah tangga, saat usai melakukan hubungan intim para pria biasanya langsung tidur lelap karena merasa capek setelah melakukan hubungan sekss. Pada dasarnya itu kurang nyaman di mata para wanita pasangan anda.

Tahukah kamu kebanyakan para wanita tidak menyukai hal tersebut, kebiasaan yang dilakukan kebanyak pria tersebut membuat hati wanita merasa tidak nyaman, kebanyakan dari para wanita ingin melakukan interaksi yang lebih bukan hanya sekedar hubungan sekss saja tetapi sentuhan yang lebih hangat misalnya pelukan sehabis melakukan hubungan akan lebih menambah suasana harmonis dalam hubungan suami istri dalam rumah tangga. Karena itu perlu di lakukan kebiasaan baru agar kehidupan harmonis dalam rumah tangga lebih lama di rasakan dan cinta semakin besar terhadap pasangan.

Seorang Dokter Ahli Aesthetic dan Anti Aging Dina Oktaviani menjelaskan bahwa melakukan hubungan Seks memang sangat menyenangkan dan bisa lupa diri saking nikmatnya terbawa suasana yang tiada tara, karena itu para suami wajib peka terhadap pasangan hal ini dilakukan bukan hanya saat sebelum melakukan hubungan saja akan tetapi setelahnya juga perlu di perhatikan. Perlu kita ketahui adalah wanita sangat menyukai “bermesraan” saat melakukan hubungan intim, maka dari itu wajib dilakukan oleh para suami buat istrinya.

Menurut Dokter Dina, berilah pasangan sebuah pelukan yang hangat sebagai tanda cintamu yang besar terhadapnya. Karena momen ini sangat besar manfaatnya dan memiliki nilai romantis tersendiri jangan buang waktu dengan main hp atau tidur lelap setelah berhubungan dengan pasangan.

“Beri dia pelukan hangat. Tunjukkan kalau kamu peduli dan benar-benar cinta,” katanya dilansir dari unggahannya di Instagram @dr.dinasyah88, Senin (25/7/2022).

Selain itu banyak hal yang bisa dilakukan setelah melakukan hubungan di ranjang misalnya sekedar membelai rambut atau mengusap keringan di dahi bahkan sambil kecup mesra pasanganmu.

“Berikan sentuhan kecil seperti cium keningnya dan belai rambutnya,” ungkapnya.

Dan Perlu di ingat jangan lupa memuji pasanganmu karena wanita suka akan sanjungan mesra dari suaminya.

“Berikan pujian dan tunjukkan bahwa kamu menikmati hubungan saat ini,” pungkas Dokter Dina.

Semoga dengan melakukan tindakan mesra dengan pasangan membuat suasana dalm rumah tangga lebih romantic harmonis dan tetap merasakan cinta sesuai dengan janji terhadap pasangan.

Kehidupan yang harmonis menciptakan Susana lingkungan keluarga yang sangat baik dan agar menjadi teladan bagi lingkungan sekitar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.