by

Terciduk maskeran di Kelas, Bocah ini di Panggil Guru

nuansabali.com – Saat masa pandemi memakai masker adalah sebuah kewajiban bagi tiap masyarakat untuk melindungi diri, keluarga dan orang-orang yang kita temui dari penyebaran virus yang sempat melanda dunia. Itulah sebabnya pemerintah mewajibkan rakyatnya untuk selalu mengenakan masker saat keluar rumah. Bahkan anak-anak yang sedang belajar di sekolah juga di wajibkan mengikuti protocol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun, dan tetap memakai masker saat mengikuti kegiatan belajar.

Bikin kaget Guru saat mengajar

Namun ada bocah yang masih sekolah dasar memakai masker yang beda dengan teman-teman di sekolahnya. Masker yang mereka gunakan bukanlah masker kesehatan yang sering kita temui pada umumnya melainkan Bocah laki-laki itu memakai maskeran wajah yang biasanya digunakan oleh kebanyakan wanita untuk merawat wajah mereka agar tetap cantik. Aksi mereka ini yang di rekam oleh gurunya di unggah di media social di akun Instagram milik @terangmedia. Aksi kocak mereka membuat seisi kelas sontak tertawa melihat tingkah mereka saat di panggil ke depan kelas oleh gurunya.

Mereka ternyata sudah ketahuan oleh guru yang sedang bertugas mengajar di kelas saat itu. Karena saat di panggil oleh salah satu guru, kedua bocah ini tersenyum malu saat di Tanya kenapa mereka sampai memakai masker kecantikan wajah saat mengikuti pelajaran di sekolah. Mereka menjelaskan bahwa penasaran sejak lama ingin merasakan bagaimana rasanya menggunakan masker wajah. Penjelasan mereka menambah lawakan bagi para murid yang mendengarnnya.

Tentu saja setelah itu guru memberikan arahaan agar tidak lagi menggunakan masker wajah kesekolah, karena masker kecantikan ini hanya digunakan oleh para wanita untuk merawat wajah mereka dan di lakukan hanya pada malam hari saja, meskipun ada juga laki-laki yang menggunkan maskeran wajah tapi tidak diluar rumah apalagi sampai kesekolah ungkapnya. Ternyata Ibu Guru yang mengajar saat itu mempunyai sikap yang ramah dan penyabar tidak cepat marah dan murid yang menyaksikan kejadian tersebut menjadi tertawa terbahak-bahak membuat mereka merasa terhibur dengan tingkah konyol yang kedua teman sekelasnya. sumber : Refrensi 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.