by

Presiden Jokowi Memberikan Bantuan Sosial di Pasar Kreneng

Nuansabali.com – Denpasar, Hari ini 25 Mei 2022 Bapak Presiden RI Jokowi mendatangi Pasar Kreneng Denpasar Bali, sebuah pasar yang sudah di kenal luas di di Denpasar maupun di kenal sampai di daerah lainnya di Bali. Karena Pasar kreneng berlokasi di tengah kota Denpasar, dekat dengan berbagai kantor dinas maupun sekolah. Terlihat Warga sangat antusias dengan kehadiran Presiden ke tempat mereka melakukan kegiatan jual beli, terlihat sejumlah warga ada yang sedang berbelanja untuk di masak pagi hari, maupun saat pedagang sedang sibuk berjualan melayani para pembeli di pasar. Saat kehadiran Pak Jokowi sejumlah warga berteriak memanggil nama “pak jokowi” seperti biasa para pengawal presiden menjaga agar tidak terjadi kerumunan yang mengganggu aktifitas agar semua berjalan dengan tertib dan tertur saat kunjungan Ke Pasar Kreneng.

Setibanya Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Ibu Irina Joko Widodo di Pulau Bali, di lanjutkan dengan melakukan kunjungan ke Pasar kreneng untuk memberikan sejumlah bantuan social kepada masyarakat di Dalam pasar baik kepada para pembeli maupun para pedagang yang ada di pasar Kreneng Denpasar.

Pasar menjadi Ramai dan banyak warga yang antusian untuk melihat Presiden secara langsung, hingga berita ini di tulis jalan timur pasar kreneng sementara di alihkan ke jalur lain agar tidak  terjadi kemacetan, melihat warga banyak yang antusias mendatangi pasar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.