by

Pergelaran MotoGp, Omset harian meningkat Hingga 80 persen

Lombok – Ajang MotoGP yang di adakan di Sirkuit Mandalika memberikan banyak hal yang berdampak baik bagi kehidupan perekonomian masyarakat yang berada di sekitar, seperti yang beredar di media social para pembalap banyak yang berliburan di sekitar mulai dari menikmati Susana pantai, keliling menikmati suasana alam. Sambil meikmati kuliner khas pedagang di sekitar. Bahkan ada yang membeli kartu perdana di beberapa kios.
Salah satu pedagang yang mengaku mendapat rejeki nomplok yaitu rumah makan yang menyajikan masakan dengan Khas Ayam Bakar Taliwang lombok milik Bapak udin.

Ayam Bakar Taliwang Khas

Ayam bakar yang di sediakan di warung Pak udin ini sangat enak terbukti banyaknya pelanggan yang antri untuk menikmati lezatnya hidangan ayam bakar yang empuk dan gurih di temani dengan segelas es jeruk yang segar menambah cita rasa yang tepat dan nikmat saat mencicipi hidangan khas yang disediakan di rumah makan ayam bakar taliwang lombok ini. Penjualan ayam bakar dilakukan secara Offline dan Online, bagi para pelanggan yang sibuk dan tidak bisa dating langsung ke rumah makan bisa memesan melalui GrabFood. Dengan adanya system pembelian secara online Sehingga memudahkan bagi pelanggan yang ingin menikmati hidangan ayam bakar khas taliwang dari rumah atau dari tempat mereka tinggal tanpa perlu keluar antri atau panas-panasan selama perjalanan.

Berawal dari gerobak sederhana dulu dan dengan resep dari sang nenek Usaha ayam Bakar Taliwang ternyata banyak di minati pelanggan khusunya para pecinta kuliner. Menurut Pak Udin beliau selama merintis usahanya pernah jatuh bangun namun tetap berjuang meraih impian untuk menjadikan ayam bakar yang di sediakan di usahanya menjadi dikenal banyak orang dan dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Memberikan Bantuan Sosial di Pasar Kreneng

Namun benar saja usaha pak udin dan istrinya tidak sia-sia kini mereka dapat menikmati hasil dari usahanya untuk melayani banyak pelanggan pecinta masakan khas nusantara ayam bakar taliwang lombok yang nikmat dan empuk, di tambah dengan bumbu-bumbu rahasia yang nikmat dan sedap.

Ayam Bakar Omset tembus 80% Sehari

Salah satu pemilik warung mengungkapkan bahwa sudah sejak dua hari sebelum pergelaran ajang MotoGp di mulai sampai hari terakhir penyelenggaraannya mereka bisa menjual hingga 400 ekor ayam perhari bahkan sampai lebih dari itu. Ujar beliau. Oleh sebab itu omzet penjualan ayam bakar taliwang lombok meningkat tajam hingga 80% Lebih ini hanya baru dari penjualan Offline saja, dan untuk penjualan Online via GrabFood juga meningkat hingga mencapai 30 persen naiknya. Sungguh Berkah yang luar biasa bagi kami kata pemilik warung. Semoga usaha mereka semakin maju dan berkembang lebih banyak bisa melayani para pecinta kuliner khas nusantara.

Ini merupakan sedikit cerita dari salah satu warung yang menyediakan kuliner yang berada di daerah sekitar sirkuit mandalika Lombok yang kini sudah di kenal Dunia karena banyak keunikan dan daerah wisata yang menarik di Lombok dekat dengan sirkuit Balap MotoGp

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed