by

Jalur Lalu Lintas Denpasar Gilimanuk Macet Akibat Truk Petikemas

-Berita, opini-37 views

Nuansabali.com – Tabanan, Lalu Lintas di Jalan Raya – Denpasar Gilimanuk macet total Tadi yang di sebabkan oleh truk mogok pada dini hari tadi (20/6/2022), menurut informasi warga setempat Truk mogok tersebut sudah terdengar sejak dini hari yang mengakibatkan jalur lalu lintas kanan kiri jadi macet total dan sepanjang jarur terlihat truk truk dan kendaraan lainnya macet hingga para supir mematikan mesin kendaraan mereka dan menunggu dengan sabar.

Lokasi Truk yang mogok ini memang sudah menjadi langganan truk yang mogok sejak lama. Karena jalur yang berda di Lumajang – samsam, Tabanan ini agak menanjak serta nikung. Yang membuat supir truk yang sudah sering melewati jalur ini untuk membawa barang berat tidak jarang membuat aba – aba dulu sebelum membawa kendaraannnya untuk melewati jalur tersebut.

Menurut warga setempat yang memang tinggal di sekitar lokasi kejadian, “terdengar suara kendaraan yang berat dan terdengar terikan supir yang memberikan aba – aba kepada kenetnya”

Kini sudah ada pihak berwajib yang menjaga di lokasi kejadian dan berusaha untuk mengatur lalu lintas agar tetap tertib dan mengawasi saat di lakukan proses evakuasi truk yang mogok. Karena truk yang mogok ini merupakan truk yang membawa petikemas yang berat, di perkirakan akan memakan waktu untuk melakukan evakuasi dan membuat jalur kembali normal dan lancer.

Harap bagi warga yang melewati jalur ini agar selalu berhati – hati dan bagi kendaraan roda dua atau roda empat bisa mencari jalur alternative di daerah menuju kerambitan. Bagi yang belum tahu lokasinya bisa membuka map google untuk melihat jalur alternative tersebut. Semoga semua berjalan lancer dan selamat sampai tujuan.

Baca Juga :  Terciduk maskeran di Kelas, Bocah ini di Panggil Guru

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed